TERTANGKAP DATA..! KECURANGAN PEMILU DI AUSTRALIA (SYDNEY). PANITIA PEMILU PENDUKUNG PRABOWO? – Sydney Video



kecurangan pemilu di australia kecurangan di australia pemilu di luar negeri pemilu di sydney 2019 pemilu di australia 2019 kecurangan pemilu di sydney prabowo curang di luar negeri panitia pemilihan luar negeri curang.

==================================
—-FREE SUBSCRIBE—-
https://www.youtube.com/channel/UCdaLorbsqkfWC45v11b4yvw?sub_confirmation=1
==================================

Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

==Copyright Disclaimer==

Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage & images used belong to their respective companies.

Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

For Business & For copyright matters please contact Tio News at:
kangombar@gmail.com

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

38 Comments - Write a Comment

  1. Kyaknya konspirasi partai yg berkuasa sekarang..

    Reply
  2. Kecurangan perlu diusut tuntas,,

    Reply
  3. Allah tidak akan memilih yg curang.. Jangan khawatir semuanya yg merasa d curangi.. Allah maha adil..

    Reply
  4. hhhhh dimana2 kubu prabowo curang kmrn dihongkong skrg di australia.
    licik bgt kubu prabowo.
    ttp pak jokowi yang menang horeeeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  5. Semoga di tindak lanjutin , viralkan biar mampus tuh orang , pantes prabowo belum selesai hitungan sudah mengklaim menang 65% , hasil licik toh ,

    Reply
  6. Semoga yg bermain curang di pilpres 2019 ini, rejekinya susah, sampai dia minta maaf kepada yang dicurangi.. Amiiiin… Amiiin.. Amiin…

    Reply
  7. Di wisma duta malaysia juga begitu ..kecurangan pegawai tpsnya ,pada tidur ..mainan hp ,,sedangkan orang yang mau menyoblos ,,berartur panjang di pinggir jalan …sampai kehujanan ,, karena panitia tpsnya ..orang orang cawapres 02 ,,termasuk pegawai kedutaannya , penyokong cawapres 02 ,,tentu saja ,,prosesnya di persulit ,,karena sudah tahu ,di luar pagar ,banyak pendukung cawapres 01 ,mohon di isut dengan tuntas ,atas kecurangan pemilu di luar negeri ,,khisusnya di ,honkong ,malaysia ,australia dan lainnya

    Reply
  8. Pantesan Prabowo udah jumpa pers…katanya di luar negeri 63 % Prabowo menang… padahal hasil suara nya belum ketahuan , ternyata curang di setiap negara , nauzubillah

    Reply
  9. Dasar mata duitan penjabat iblis ikut kbu sblah,tgg aja azab alloh swt smg cepat dpat pngdilanya amin

    Reply
  10. Feed back yg bagus Bu.. Tolong dijadikan pembelajaran buat kedepannya yah " KPU "😎

    Reply
  11. DI mana mana KECURANGANGAN DI LAKUKAN BAWASLU DR 02..
    PENGHIANAT BANGSA

    Reply
  12. 01yg curang malah 02 yg di tuduh

    Reply
  13. Kebobrokan sudah di mulai!Takut kalah karna org yg baik pasti pendukungnya banyak.Allah mboten sare nggeh

    Reply
  14. Itu fakta, gimana menurut Mbah Amin Rais? Yth Bawaslu, KPU, harus ada pemilu ulang untuk Australia, Hongkong, Malaysia supaya jurdil, panwaslunya dan dubesnya segera digantikan dulu segera, soalnya membuat malu bangsa Indonesia?

    Reply
  15. Ini para cebong tau dari mana itu dari kubu prabowo??.. buktinya dimana?? Tolong kasih judul yg masuk akal aja.. BUKAN YG AKAL AKALAN!

    Reply
  16. BUAT APA PRABOWO CURANG?? RAKYAT BNYK PILIH KO.. ANTI BAYARAN MALAH!! GK KAYA CEBONG DIKASIH NASI BUNGKUS AJA SENENG LANGSUNG MILIH PASLON 01

    Reply
  17. Hargai keputusan kpu . saya aja telat gak boleh nyoblos khusus KTP sy pulang lagi… Cerdas donk aturan ya aturan…
    Lagian vidio ini juga banyak di potong potong…
    Bisa gagal paham orang yg lihat.

    Reply
  18. INDONESIA SUDH ANCUR MORAL. BYK YG TIDAK IKHLAS JBT MEREKA DI AMBIL. SAYA PRIHATIN. BYK KASUS PEMILIHAN SEKARANG BYK SURAT SUARA YG TERCOBLOS

    Reply
  19. bilangnya 01 yg curang ternyata eh ternyata 02 yg curang hahahaa
    maling teriak maling ya kampreeettttt

    Reply
  20. Pa,bodoh kali kau,nt boleh msk penjara

    Reply
  21. pantesan prabowo yakin benar menang 60% ternyata ada oknum nya.

    Reply
  22. pantesan prabowo yakin benar menang 60% diluar negeri,ternyata ada oknum nya.

    Reply
  23. Haha..baru kali ini Pemilu Banyak yg rusuh, siapa Kepala KPUnya ya? Diera presiden siapa ya?
    Haddeehhh…Petaha begitu haus dg kekuasaan sehgga menghalalkan berbagai cara. Rusak jika sampai terpilih 2x

    Reply
  24. Ya begini jadinya klu panitia pemilu berpihak ke salah satu paslon. Ini tidak bisa di diamkan tlng di usut panitianya jgn suka2nya aja buat peraturan dgn mengabaikan hak org lain.

    Reply
  25. Bagus bu.ibu membela keadilan

    Reply
  26. Dasar manusia tai klo takut kalah jgn sok mau capres tu kok repot

    Reply
  27. Orang baik pilih orang baik…. Bapak Jokowi 2 periode….

    Reply
  28. bego simak video baik baik !!! kita di indonesia jam 13:00 sdh tdk menerima , itu yg datang jam 18 :00 jngan asal nuduh orang hanya karena posisi perhitunganya 02 memimpin ..fck kalian netizen yg maha bener komentar gpke otak dulu tp pke EMOSI …

    Reply
  29. Bukti2 Panwaslu di Luar Negri seluruh nya Pada gak benar. Kenapa Wni yang mau menyoblos tidak di perbolehkan.

    Reply
  30. Kalo emang 02 mau jd presiden silahkan saja, toh anda menang secara tdk hormat jd sm aja gk berkah. Tinggal liet aja ntr matinya kyk gimana.

    Reply
  31. Semua kecurangan sumbernya dari 02 kasian capresnya segala cara di lakukan

    Reply
  32. Penjarakan orang curang di Australia . Biar tobat .

    Reply
  33. Kampret itu orang…takut kalah kali prabowo….

    Reply
  34. Selalu bilang curang ke 01 gak taunya tim suksesnya sendiri yg curang #02

    Reply
  35. Biar dicurangin juga 01 tetap pasti menangπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  36. Semua harus terbongkar…
    Gusti ora sare…
    πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.