Ahok BTP Disambut Baik Saat Ibadah di GKY Sydney Australia, Liburan Bareng Puput Nastiti Devi – Sydney Video



Ahok BTP disambut baik saat ibadah di GKY Sydney Australia.
Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi ke negeri kanguru itu dalam rangka liburan, dan dikabarkan akan mengisi sebuah acara di sana

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

38 Comments - Write a Comment

  1. Terbaik 👍 aku Yesssssss untuk Ahok

    Reply
  2. Bentar lagi depet momongan mang Ahok….😁😀🙄🤗

    Reply
  3. Kok saya sedih ya, knp ngak sm anak anaknya. Yg sudah lama di tinggal.

    Reply
  4. Segera pulang & berjuang dg Bu Vero,jangan terlelap,sebab tugas yg harus dikerjakan bukan dari manusia,tetapi mandat dari Tuhan

    Reply
  5. Orang benar walaupun sdh d penjara tetap Tuhan pelihara d mana2 orang sambut dia dgn baik dn d hormati

    Reply
  6. Sbuk jln2 sma yg baru bkannya sbuk ngurus anak2nya ya

    Reply
  7. Jangan menghakimi pak ahok apalagi pake ayat2 alkitab , untuk semua yg terjadi biarlah Tuhan yang bertindak. Karena kita tidak lebih baik dari pak ahok. Doa lebih baik dari menghakimi, apalagi sampai memaki2 atau membuat berita2 menyudutkan di sosmed.

    Reply
  8. Hidup itu gk slma nya indah.jgn bgga dulu.kasian sm anak gk di bri kbhgiaan.

    Reply
  9. Gbu pak ahok damai sejahtera Tuhan memberkati

    Reply
  10. Di Sydney disambut dengan hangat, sementara di tanah airnya sendiri banyak yg mencela bahkan menghujat. Padahal sama2 nasraninya.. Mana yg bener nih, yg disini atau yg disana.. Atau mungkin cara berpikirnya yg berbeda..?

    Reply
  11. Yang mengerti hidup tentu tak asal mencela orang,koreksi diri jauh lebih mulia….saya percaya apa yang di ambil pak Btp tentu nya terbaik bagi nya,tidak ada yang salah!!!.

    Reply
  12. BTP bukan teladan Kristen …

    Reply
  13. Bukti msh byk org yg menghargai performance beliau di masa lalu krn kontribusi nya bkn krn mslh pnd yg sbnrnya ga rugiin sapa2.. Yg menghujat tlg introspeksi

    Reply
  14. Sy heran dengan orang orang yang masih suka mencibir BTP emangnya BTP merugikan kalian?? Coba lah jadi manusia bijak dan tak terlalu mencampuri urusan rumah tangga orang lain, kalau mau apresiasi harusnya kinerjanya bukan kehidupan pribadi orang lain.

    Reply
  15. Selamat berlibur pa , Tuhan punya rencana yg indah u pak ahok

    Reply
  16. BTP perlu ajudan 24 jam sehari jadi bawa PND untuk kawal dia jalan2 ke LN.

    Reply
  17. Koq puput diajak jalan kemana mana – ke gereja gak ada batang hidung puput????

    Reply
  18. BTP diundang ke GKY bukan tuk sharing FT tp sbg diundang tuk menghadiiri HUT GKY Ke 10 tanpa didampingi Puput – Knp ????

    Reply
  19. Ahok alias BTP di LN disambut hangat.. Di DL banyak yg sdh tdk respect dg nya krn bermesraan terus dg mantan ajudan ibu vero.. Semangat ibu vero krn ibu adalah perempuan yg sederhana dan hebat krn anak2 masih dlm pengawasan mu.. Tu lihat BTP masih membahagia kan PND yg baru dia kenal.. Dari pada membahagia kan anak2 nya padahal kewajiban nya memperhati kan anak2 nya.. Apakah seorang Ahok itu bisa menjadi contoh.. Malu donk Ahok krn bpk dahulu nya mantan Gubernur DKI Jakarta..

    Reply
  20. Pak BTP mantap, dan sukses selalu bersama ibu puput.

    Reply
  21. Sebenarnya Ahok Christian atau budha?
    Kok sebagai umat Christian tdk paham percaya batu cincin & garis tangan? Apalagi sangat mudah menceraikan sang istri tetapi dia sendiri yg nikah duluan dg pembantu sang istri, ini tdk boleh dalam agama kami Christian.
    Semoga cepat taubat & kembali ke istri pertamanya.

    Reply
  22. Btp alias ( batu cahaya palsu) org yg.penuh kepalsuan.masyarakat seluruh indonesia jangan dengerkan omongan yg penuh kepalsuan katanya taat Firman Tuhan tidak mengajarkan kawin cerei dan ahok ini mantan suami yg arogan setiap nitizen yg kontra dia dan pro bu vero dan anak2nya dan mendoakan bu vero dan anak usaha sukses. Ahok pakai nitizen byrran gk beda dengan saracen untuk serang nitizen warganet yg pro bu vero dan anak2 dan nitizen byrran saracen ahok terus menjelek jelekan bu vero terus menerus.seperti kami dipaksa untuk terima kejelakan bu vero kami juga dikatain kumpulan ibu2 tukang selingkuh bu.vero diam aya seperti kata pak dahlan iskan.bu vero wanita yg agung berjiwa kuat.dan gk pernah satu katapun menjelek jelekan btp alias batu cahaya palsu org munafik penuh kepalsuan. Hello pdip inikah kader simpatisanmu yg penuh kepalsuan munafik dan arogan untuk pembenaran diri ???? wkekwkwkwk

    Reply
  23. Indonesia butuh bapak btp

    Reply
  24. Pak Ahok..gmn kalau anak perempuan Ahok kawin sama lelaki yg umurnya lebih dari pak Ahok.Pak Ahok senang ya…kan udah kadih contoh.

    Reply
  25. Admin, itu video2 saya kok seenaknya dipost tanpa seijin saya ya?

    Reply
  26. Ahok juga manusia biasa .tetab semangat dan trus berjuang.

    Reply
  27. Vero udah muak dgn ahok sebagai public fig…….kita aja ga ngeti…di ancam ,caci maki dll…….saya udah merasakan itu semua……kacian ya sauda2 ga tahu itu semua ….udah lah ga usah kepo ursan kel org

    Reply
  28. anjing menggonggong kafilah berlalu.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.